Berita Terkini

USAI ASSESSMEN, PTA GORONTALO BERTEKAD BERI PELAYANAN TERBAIK

opening

Selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 27-29 Agustus 2018, tim penilai eksternal Sertifikasi Akreditas Penjaminan Mutu (SAPM) berada di Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo. Selama 3 hari pula, tim dari Badilag ini menyatroni sekaligus menilai kinerja dan pelayanan publik yang selama ini berjalan di Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo. Tim penilai dari badilag ini yakni Bambang Subroto, SH. MM. dan Adnan Qori Widanu, SE.

Dari hasil penilaian, PTA Gorontalo diwajibkan melaksanakan perbaikan pelayanan pada beberapa hal. “Dari hasil penilaian kami, kinerja dan pelayanan publik di PTA Gorontalo sudah berjalan dengan baik. Hanya ada beberapa hal yang perlu diperbaiki kembali. Ucap Bambang Subroto pada closing meeting SAPM yang bertempat di ruang Aula PTA Gorontalo.

Ketua PTA Gorontalo Drs. H. Moh. Munawar menyambut baik hasil penilaian tim assessmen badilag. Ia meminta pelayanan yang baik ini dapat terus dipertahankan. KPTA Gorontalo juga merasa optimis standar kinerja dan pelayanan di PTA Gorontalo telah sesuai yang diharapkan.

closing

Usai memberikan pengantar kata, KPTA Gorontalo dan para assessor eksternal beserta para Penanggung Jawab administrasi melakukan penandatanganan perjanjian kontrak kinerja perbaikan atas hasil penilaian yang dilakukan oleh tim badilag ini. Penandantanganan ini disaksikan oleh hakim tinggi, para pejabat dan staf PTA Gorontalo. (Humas PTA Gorontalo)