Berita Terkini

Jalan Sehat Ramaikan Hari Jadi Mahkamah Agung Di Gorontalo 

hutma2

Memperingati Hari Jadi Ke 73 Mahkamah Agung RI yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2018, seluruh warga peradilan baik Peradilan Umum dan Peradilan Agama di Provinsi Gorontalo melaksanakan Upacara Peringatan Hari Jadi Mahkamah Agung yang dikemas dengan nuansa olah raga. Pelaksanaan upacara ini dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Gorontalo sebagaimana instruksi Sekretaris Mahkamah Agung RI tentang pelaksanaan upacara peringatan HUT Mahkamah Agung.

Dalam pelaksanaan upacara, Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo H. Sudiyatno, SH. MH. Bertindak sebagai inspektur upacara. ia membacakan sambutan Ketua Mahkamah Agung RI yang mengambil tema “Era Baru Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi

Usai pelaksanaan upacara di Provinsi Gorontalo, KPTA Gorontalo Drs. H. Moh. Munawar bersama KPT Gorontalo melepas rombongan jalan sehat dalam rangka peringatan hari jadi ke 73 lembaga yudikatif ini.

hutma1

Sehari sebelumnya, tim tenis PTA dan PT Gorontalo mengadakan latih tanding tenis lapangan di lapangan PT Gorontalo. Selain untuk meramaikan perayaan HUT Mahkamah Agung, juga mematangkan kesiapan para atlit tenis PTWP Gorontalo yang akan berlaga di PTWP Piala Ketua Mahkamah Agung RI di Bali september mendatang. (Humas PTA Gorontalo)